Sunday 8 March 2009

Dr Rose Health & Skin Care Product

03 Juli 2008 Public Relation

Dr. Rose Klinik Akupunktur, dipimpin Dr. Rosnizar MBA, Sp.AK, yang dengan tangan dinginnya, memang sudah terkenal di Medan sebagai pusat Akupunktur Therapy yang banyak dikunjungi Ibu-ibu & remaja putri untuk perawatan segala problema yang ditimbulkan akibat bertambahnya usia dan bertambahnya bermacam penyakit, diakibatkan bermacam ragam titik pemicu. Namun kini, dan patut diketahui khalayak ramai, kalau kini Dr Rose sudah mengeluarkan produk-produk kosmetik yang berhubungan dengan peremajaan kembali setiap lekuk bagian tubuh anda dari ujung kepala hingga ke ujung kaki dengan bermacam Health & Skin Care Product nya..

Produk seperti Wrinkle yang digunakan untuk menghaluskan kulit wajah & mengembalikan keremajaan kulit muka agar lebih fresh & awet muda, dijamin bebas Mercury & Kortikosteroid serta diunggulkan pada pemakaian Base Cream yang Soft, tidak iritatif, akan sangat membantu sebagai penetrasi zat aktif & dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Kemudian Makro Bust yang telah banyak berhasil menambah volume & mengencangkan payudara wanita, sementara untuk bagian kepala, produk Hair Growth dapat mengatasi kerontokan & merangsang kembali pertumbuhan rambut, Hair Tonic dapat mencegah kerontokan & menguatkan akar rambut juga produk-produk Dr Rose lainnya yang dapat mengobati berbagai problem pada mahkota anda seperti jamur dan ketombe.

Untuk produk-produk seperti Slimming, Whitening lotion sebagai pemutih badan, kaki, tangan dan lain sebagainya dapat menghubungi no telp. +62811609198 atau datang langsung ke Dr Rose Klinik Akupunktur di Komplek Grand Murai Land, Jl. Murai 1M Sei Sikambing, Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

No comments:

Post a Comment