Thursday 5 March 2009

Slimming, Beauty & Healthy with Le Rose Accupuncture Clinic

Program Pelangsingan

Untuk melangsingkan tubuh, terdapat beberapa cara yaitu:

- Akupunktur Sliming yaitu metode tusuk jarum pada titik akupunktur selama beberapa paket yg setiap paketnya 12 kali kunjungan, yg berguna untuk melangsingkan tubuh dengan penurunan berat badan secara keseluruhan 4-7 kg/paket.

- Aquapunktur Sliming yaitu metode penyuntikan cairan Lipolitik di titik akupunktur selama lebih kurang 3 bulan atau 1 kali kunjungan/minggu yg berguna untuk membentuk proporsionalitas tubuh secara keseluruhan atau ditempat tertentu dengan penurunan berat badan lebih kurang 4-7 kg/paket.

- Catgut for Sliming yaitu metode terbaru dengan cara Pengikatan pada Titik Akupunktur dengan memasukkan benang operasi (Catgut) untuk memperpanjang efek stimulasi terapi. Dengan 1 kali kunjungan/10 hari sangat efisien dan berguna untuk membentuk proporsionalitas tubuh secara keseluruhan atau ditempat tertentu dengan penurunan berat badan lebih kurang 4-7 kg/paket.

Program Beauty & Skin Care

Program terapi ini meliputi:

- Therapy Payudara yang banyak diminati untuk mengencangkan, membesarkan, dan memperindah bentuk payudara.

- Terapi Wajah/Anti Aging untuk meremajakan kulit, menghilangkan kantong mata & kerut, menaikkan pipi yg turun serta mengencangkan dan mencerahkan kulit sehingga lebih segar, muda dan bercahaya.

- Vitamin C + Tetionil yg disuntikkan pada titik akupunktur untuk melembutkan, melembabkan, mencerahkan & memutihkan kulit (Lightening Skin).

Program Pengobatan dan Perawatan Kesehatan

- V Terapi yaitu program untuk mengencangkan otot miss V sekaligus menambah gairah seksual.

- Infertil Therapy yaitu program yang dikhususkan untuk menambah kesuburan bagi pria dan wanita.

- Vitality therapy berguna untuk menambah vitalitas & energi beraktifitas.

- General Therapy yaitu program terapi akupunktur untuk mengembalikan fungsi jaringan &berbagai fungsi organ tubuh, baik untuk menyembuhkan diri dari berbagai penyakit juga berfungsi sebagai perawatan untuk menghindari diri dari serangan berbagai penyakit.

Satu-satunya Klinik Akupunktur Terpercaya di Kota Medan Klinik Dr. Rose...You can trust for our therapy..

No comments:

Post a Comment